Dukung Pencegahan Covid-19, Polsek Bayan Patroli Blue Light

PENAJURNAL.COM LOMBOK--Kepolisian Sektor  (Polsek ) Bayan Polres Lombok Utara, Polda Nusa Tenggara Barat,  dalam kegiatan patroli Blue Light penertiban penggunaan masker dan kerumunan di tengah malam bagi masyarakat di wilayah hukum Kecamatan Bayan, (17/3/2021).

Kapolres Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyh, SH., melalui Kapolsek Bayan IPTU Sugi Jaya, SH., menyampaikan, bahwa pihaknya mendukung upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Oleh sebab itu, Polsek Bayan menerjunkan personel mengikuti Patroli Blue Light Penggunaan Masker dan ke rumunan di malam hari.

“Kita mendukung upaya pemerintah dalam pencegahan penyebaran covid 19, dan program Polda yaitu Kampung Sehat II, salah satunya dengan Operasi Blue Light penertiban penggunaan masker, ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek Bayan menyampaikan, Patroli Blue  Light penggunaan masker dilaksanakan untuk mengedukasi masyarakat serta pendisiplinan dalam penggunaan masker. Tujuannya untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah hukum Polsek Bayan, ujar nya. 

(Cahyadi) 

Share:  

No comments:

Post a Comment