Kabur Ke Lombok, Teman Pelaku Penganiayaan Tukang Martabak Di Utan Diamankan Polisi

PENAJURNAL.COM Sumbawa Besar-- Senin (15/03/21) sekitar pukul 12.30 Wita, Tim Tindak Polsek Utan Polres Sumbawa Polda NTB berhasil mengamankan seorang laki-laki berinisial H alias Hen yang diduga ikut dalam aksi penganiayaan tukang martabak di simpang empat Gatan desa jorok Kecamatan Utan yang terjadi beberapa waktu lalu.

Terduga pelaku H sempat kabur dan ditetapkan dalam daftar pencarian orang (DPO), namun setelah 1 bulan kabur, pelaku penganiayaan ini akhirnya berhasil ditangkap oleh Kepolisian Sektor Utan.

Dikonfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos. bahwa terduga pelaku H ditangkap saat berada dirumahnya yang berada di Desa Tengah Kecamatan Utan.

" Setelah kejadian penganiayaan, terduga pelaku kabur dan melarikan diri ke pulau seberang yakni pulau Lombok" Ujar Kasubbag.

Lebih lanjut, Sebelumnya Personel Polres Sumbawa bersama Polsek Utan telah berhasil mengamankan pelaku utama penganiayaan yang menyebabkan dua orang menjadi korban dan mengalami luka tusuk.

Saat ini terduga pelaku Hen telah diamankan di Polsek Utan untuk selanjutnya dilakukan pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut.


(Cahyadi) 

Share:  

No comments:

Post a Comment