Peristiwa berdarah di Batu gong satu orang meninggal dunia

PEBAJURNAL.COM SUMBAWA--Peristiwa berdarah di Jalan Raya Batu Gong, Kecamatan Badas, Kabupaten Sumbawa, menewaskan Abdul Rauf atau yang akrab disapa Lawang Aji warga Kecamatan Lantung diduga diserang sekelompok orang menggunakan senjata tajam sekitar pukul 17.00, Senin (8/3).

Setelah kejadian tersebut, Satuan Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polres Sumbawa bergerak cepat disimpan lima orang. Untuk sementara, polisi masih menetapkan satu orang tersangka yang diduga sebagai pelaku pembunuhan tersebut.

Kapolres Sumbawa, AKBP Widy Saputra SIK., MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, IPTU Akmal Novian Reza, SIK, membenarkan adanya tindak pidana penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia. Saat mendapat laporan, diperoleh bergerak cepat dari pagar lima orang.

Dan sejauh ini masih satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka yakni berinisial MJ (41) warga Sernu, Kelurahan Lempeh. Penyidik ​​tengah mendalami keterangan saksi-saksi tentang kemungkinan adanya tersangka lain.

 “Yang jelas kasusnya sedang kami tangani dan motifnya juga masih didalami,” kata Kasat. 

Dalam kesempatan itu Kasat Akmal meminta masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan tunduk pada penanganan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. Pastinya akan meningkatkan secara profesional.

Untuk diketahui, jasad korban sempat disemayamkan di RSUD Sumbawa untuk dilakukan visum et repertum (VER). Sekitar pukul 21.00 Wita, jasad korban diberangkatkan ke rumah duka di Kecamatan Lantung, diiringi oleh sahabat dan warga yang datang dari berbagai kecamatan.

(Cahyadi) 

Share:  

No comments:

Post a Comment