Polsek Kayangan Gencarkan Prokes Saat Melakukan Pengamanan Di Pasar

 


PENAJURNAL.COM Lombok Utara - Piket pawas dan Anggota Polsek Kayangan melaksanakan pengamanan pasar sekaligus mengingatkan dan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker.

bertempat dipasar tampes,desa Selengen,Kamis 18/03/2021.

Kepala Kepolisian Polres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H.melalui Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprayitno, S.Sos.,mengedukasi kepada seluruh masyarakat pengunjung dan pedagang yang ada dipasar untuk selalu mentaati dan patuh dengan aturan pemerintah yang sudah ditetapkan dalam rangka melawan ,mencegah Pandemi yang masih mewabah dengan tetap mengedepankan 5M supaya tidak tidak timbul klaster baru Covid-19,"terangnya.

Diwaktu yang sama juga Kapolsek Kayangan IPTU Hadi Suprayitno,S.Sos., mengajak kepada seluruh masyarakat untuk saling bahu membahu dalam rangka mewujudkan Lomba Kampung Sehat Jilid ll yang sedang dilombakan di NTB menuju Nurut Tatanan Baru Menuju New Normal yang diinisiasi oleh Bapak Kapolda NTB,"ungkapnya.

Mari kita sama-sama meningkatkan kesadaran agar kita segera bebas dan bisa kembali seperti dulu lagi,"Harapnya.(cahyadi) 

Share:  

No comments:

Post a Comment