Prajurit Korem 033/WP Laksanakan Vaksin :Kapenrem 033/WP "Aman dan Halal

PENAJURNAL.COM Tanjungpinang-Dalam rangka mensukseskan vaksinasi nasional Covid-19 untuk penanganan pandemi Covid-19, Ratusan prajurit dan PNS jajaran Korem 033/WP melaksanakan vaksinasi  tahap kedua  bertempat di gedung Serba guna Makodim 033/WP,Senin (8/3/2021),sekira pukul 08.00 Wib.

Sebelum divaksinasi,prajurit Korem 033/WP harus melalui tahap -tahap seperti pendaftaran peserta vaksin, pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh, screning. Semua tahapan jika bagus baru dilaksanakan Vaksinasi.

Danrem 033/Wira Pratama  Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu melalui Mayor Inf. Reza Pjs  Kapenrem 033/WP , ,vaksin yang disuntikan itu Aman dan Halal untuk diberikan kepada prajurit. Sebelum dilaksanakan proses penyuntikan juga dilakukan berbagai pemeriksaan medis untuk memastikan orang yang akan divaksin dalam keadaan sehat dan siap untuk menerima vaksin tersebut,"katanya,Senin (8/3/2021.

 Ia menambahkan ,Vaksinasi ini adalah upaya pemerintah agar Pademi Covid 19 ini cepat berakhir khususnya di bumi Melayu ini, pungkasnya.

"Dari Danrem untuk semua prajurit jajaran Korem 033 /WP harus divaksin bang .Dan terutama para Babinsa ,karena mereka merupakan motor penggerak vaksin ,"tutup Mayor Inf  Reza Pjs Kapenrem 033/WP 

Redaksi. 

Share:  

No comments:

Post a Comment