SEBAGAI RASA EMPATI TERHADAP LANSIA MAHASISWA ASAL PAPUA (IMAPA) BERBAGI SEMBAKO

PENAJURNAL.COM MATARAM--Pada hari Rabu tanggal 24 Maret 2021 pukul 17.30 Wita bertempat di Lingkungan Gomong Lama Kel. Gomong Kec. Mataram Kota Mataram telah berlangsung kegiatan  mahasiswa asal Papua yg kuliah di Kota Mataram dalam rangka pembagian paket sembako untuk masyarakat lansia/panti jumpo dengan jumlah paket sebanyak 50 paket. 

Kepala Dusun Gomong Lama Ali Dianto menyampaikan terima kasih banyak kepada mahasiswa asal Papua yang walaupun mereka masih membutuhkan biaya untuk kuliah namun mereka masih sempat memikirkan orang lain dengan berbagi sembako, Ali Dianto jelaskan bahwa siapapun yang tinggal di Mataram Gomong adalah warganya dan atas kepedulian dengan masyarakat kami, disampaikan terimakasih karena dari Papua ataupun tempat asal daerah lainnya kita adalah indonesia/NKRI sehingga harus saling menghormati dan saling membantu. 


Sementara Ketua IMAPA Manuel Wandikbo menyampaikan bahwa apa yang diberikan kepada masyarakat khususnya lansia di lingkungan gomong lama sebagai rasa terima kasih kepada warga lingkungan Gomong Lama yang telah menerima mereka dengan baik selama tinggal di Mataram. Dimana sebagai bentuk kepedulian kami ingin berbagi sembako yang tidak seberapa jumlahnya namun semoga dapat membantu Bapak-Ibu Lansia yang dalam suasana pandemi Covid-19.

 Manuel Mandiko berharap diwaktu-waktu mendatang bisa dapat membantu lagi Bapak-Ibu Lansia

Selanjutnya pembagian sembako yang dipimpin langsung oleh Ketua IMAPA Kota Mataram bersama Kepala Dusun Gomong Lama. 

Demikian dirilis Kabid Humas Polda NTB untuk dipublikasikan kemedia. 

(Cahyadi) 

Share:  

No comments:

Post a Comment