Polres Karimun Usai Terima Penghargaan dari BPJS Ketenagakerjaan dilanjutkan dengan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama

PENAJURNAL.COM Karimun Prov. Kepri – Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK menerima silaturahmi kunjungan BPJS ketenagakerjaan di Polres Karimun Polda Kepri.

Kunjungan Silaturahmi BPJS Ketenagakerjaan di Polres Karimun dalam rangka memberikan Piagam penghargaan kepada Polres Karimun yang diberikan oleh pihak BPJS Ketenagakerjaan atas Implementasi Penegakan Hukum Undang – Undang Nomor 24 Tahun 2011 tentang Badan penyelenggara Jaminan Sosial yang ditandatangani oleh Deputi Direktur Wilayah Sumbar Riau Kepri.

Piagam Penghargaa tersebut selain diberikan kepada Polres Karimun juga diberikan piagam penghargaan kepada Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK, Wakapolres Karimun, Kabag Ops Polres Karimun dan beberapa anggota Polres Karimun Polda Kepri.

Sebelum pemberian penghargaan Polres Karimun Polda Kepri bersama BPJS Ketenagakerjaan menandatangani perjanjian Kerjasama antara BPJS dengan Polres Karimun tentang Penanganan Hukum Tindak Pidana tertentu pada wilayah hukum Kab.Karimun Polda Kepri yang tertuang dalam perjanjian Kerjasama.

“Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan yang terima Polres karimun Polda Kepri dalam meningkatkan kualitas memberikan pelayanan dan penegakan hukum yang semakin Presisi dalam menjamin Harkamtibmas diwilayah Hukum Polres Karimun Polda Kepri” Ungkap kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK. 

“Perjanjian Kerjasama ini dalam rangka terciptanya situasi Kamtibmas Kab. Karimun tetap aman dan kondusif, dalam hal ini terkait dengan Penanganan Hukum Tindak Pidana tertentu” Ungkap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK. 


Redaksi. 

Share:  

No comments:

Post a Comment