Bakti Sosial Kapolres Karimun Berikan Bantuan kepada seorang anak yang mengalami luka bakar

PENAJURNAL.COM KARIMUN--Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK melalui kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan setiap hari Jumat, yang hari ini bertepatan lebaran kedua hari raya Idul Fitri 1442 H/2021 M, Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK secara langsung memberikan bantuan berupa sembako dan santunan kepada Warga. 14/05/2021.

Bertempat di Lembah Permai RT 04 RW 02 Kel. Darussalam Kec. Meral Barat Kab. Karimun Prov. Kepri, Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK didamping Kasat Binmas AKP B.T NASUTION, melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial memberikan bantuan sosial berupa sembako dan biaya pengobatan kepada seorang anak berumur sepuluh tahun yang mengalami sakit luka bakar.

Kegiatan Bakti Sosial ini sebelumnya didapatkan melalui informasi media sosial facebook Karimun Keluarga Korban Memposting Adanya Anak Yang Mengalami luka Bakar Dikarenakan Bermain api dengan Temannya.

Saat ini adik Pirdaus membutuhkan uluran tangan dan bantuan dari Masyarakat dan pemerintah dikarenakan luka Bakar yang dideritanya, Adik Pirdaus Harus dioperasi tapi terkendala biaya dan saat ini BPJS nya Tidak Aktif dan harus diaktifkan kembali. Adik Pirdaus tinggal bersama Ibunya yang berstatus Janda yang sudah lama ditinggal suaminya, untuk kebutuhan hidup sehari -hari Hanya kerja serabutan dan Ibu nya saat ini kesulitan Ekonomi.

“Kita berharap dengan bantuan ini setidaknya dapat meringankan beban dan menambah biaya kebutuhan untuk Perobatan” Ungkap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK. 

“Kami juga mengimbau kepada orang tua agar tetap memperhatikan anak- anaknya guna terhindarnya hal seperti yang dialami Adik Pirdaus maupun permasalahan kamtibmas” Jelas Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK. 


Redaksi. 

Share:  

No comments:

Post a Comment