Pengecekan Pospam Dan Posyan Sekaligus Pemberian Bingkisan Oleh Bapak Kapolres, Dandim Dan Pjs Danlanal

PENAJURNAL.COM Karimun Prov. Kepri – Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD  ADENAN, SIK bersama Dandim 0317 Tbk dan Pjs Danlanal Tbk melaksanakan pengecekan dan peninjauan spam Dan Posyan Sekaligus Pemberian Bingkisan Oleh Bapak Kapolres, Dandim Dan  Pjs Danlanal kepada Personel yang bertugas Pengamanan di Pos Ops Ketupat Seligi 2021. Jumat/7/05/2021.

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Seligi 2021, Polres Karimun Polda Kepri mendirikan 5 Pos Terpadu dan 1 Pos Bergerak yang ada diwilayah Kab. Karimun yang berada dititik sentra keluar masuknya orang diwilayah Pelabuhan.

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK mengungkapkan operasi ini merupakan kelanjutan dari kegiatan tim gugus tugas pencegahan Covid-19 dan pencegahan kepada masyarakat yang akan melaksanakan mudik.

“Hari ini kita TNI Polri secara langsung meninjau Pos Ops Ketupat Seligi 2021, sebelumnya Polres Karimun melaksanakan pengecekan Pos bersama dengan Bapak Wakil Bupati Karimun dilanjutkan dengan pembagian bingkisan Berkah Ramadhan kepada Tukang Ojek yang ada dipelabuhan” kata Kapolres  Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK. 

“Untuk hari ini kita melaksanakan pengecekan dan peninjauan Pos Ops Ketupat Seligi 2021 juga memberikan Bingkisan kepada Personel yang betugas melaksanakan pengamanan” Ungkap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK. 


Redaksi. 

Share:  

No comments:

Post a Comment