SATBINMAS POLRESTA BARELANG LAKUKAN PENGAMANAN VAKSINASI MASSAL DI VIHARA DUTA MAITREYA

 


BATAM PENAJURNAL.COM--Polresta Barelang   Satbinmas Polresta Barelang Melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Vaksinasi Massal terhadap Masyarakat Kota Batam bertempat di Maha Vihara Duta Maitreya Kel. Sungai Panas Kec. Batam Kota. Sabtu (04/09/2021)

Vaksinasi Yang di selenggarakan oleh Vihara Duta Matreiya dengan tim Vaksinator Dokkes Polresta Barelang masyarakat dapat langsung datang dengan hanya membawa KTP dan KK. 

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kasat Binmas AKP Mangiring Hutagaol, SH mengatakan Vaksinasi merupakan upaya percepatan vaksinasi bagi Masyarakat Kota Batam dan di lakukan pengamanan oleh 45 Personil Polresta Barelang. 

Masyarakat Kota Batam melakukan Pendaftaran (Mengisi Blangko) setelah itu dilakukan Screening Kesehatan oleh Tenaga Kesehatan, apabila tidak memenuhi syarat maka masyarakat batal menerima Vaksinasi Covid-19. 

vaksinasi menggunakan Jenis Vaksin Moderna.“Tujuannya untuk mempercepat herd immunity Masyarakat sehingga dapat membantu menekan angka positif, Semoga Kota batam semakin Sehat dan Level PPKM dari level 3 saat ini menjadi Level Paling Rendah.  Ungkap Kasat Binmas melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH. 


Redaksi

Share:  

No comments:

Post a Comment