Warga Apresiasi Vaksin Presisi Nasi Kapau Polres Karimun


Satpolairud Polres Karimun berikan bantuan sembako kepada warga usai divaksin

Karimun, penajurnal.id -- Satpolairud Polres Karimun Polda Kepri bersama Tim Nakes Vaksinasi Presisi Polres Karimun pada Selasa (26/10/2021) melaksanakan Program Nasi Kapau (Vaksinasi Jangkau Pulau-pulau) yang dilaksanakan di Selat Beliah Kec. Kundur Barat Kab. Karimun Prov. Kepri.

Guna mendukung pencapaian Vaksinasi di Kab. Karimun Prov. Kepri Satpolairud Polres Karimun Patroli menggunakan Kapal untuk menuju sasaran Program Nasi Kapau yang dilaksanakan ini diberikan secara Gratis kepada warga yang berada di Pulau – Pulau Luar Karimun Besar, baik itu Dosis 1 ataupun Dosis 2.

Antusiasme warga Selat Beliah yang ingin melakukan vaksin dosis 1 dan dosis 2 sangat tinggi, terlihat dari banyaknya warga yang mendatangi lokasi vaksin.

selain melakukan vaksinasi, Satpolairud Polres Karimun juga memberikan Bantuan Sosial berupa Sembako kepada warga yang sudah tervaksinasi pada Dosis 1 pada Program Nasi Kapau yang berlangsung.

Salah seorang warga Selat Beliah Usai melakukan vaksin, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi pihak Polres Karimun atas kegiatan Nasi Kapau, sehingga warga yang berada di Pulau-pulau mendapatkan program vaksin

“Terima Kasih kepada Polres Karimun atas kegiatan nasi kapau dan sembako kepada peserta vaksin dosis 1 dan semoga polres karimun semakin dicintai masyarakat” Ungkap Perwakilan Warga Selat Beliah

“Kita siapkan Sembako khusus untuk warga yang akan di Vaksin Dosis 1 untuk mengajak warga yang benar-benar belum tervaksin, jumlahnya sebanyak 32 Paket dan ini sangat diapresiasi warga,  karena selain mendapatkan vaksin juga dapat sembako” Ungkap Kapolres Karimun melalui Kasatpolairud Polres Karimun. (red)


Share:  

No comments:

Post a Comment