Kapos kp3 pelabuhan asdp punggur bersama pimpinan media online berbagi tali kasih ke panti jompo yayasan true love batam

Batam penajurnal.id // dalam momen kemanusiaan kapos kp3 pelabuhan asdp telaga punggur bersama pimpinan media online penajurnal.id dan rekan memberikan sumbangan berbentuk sembako ke Salah satu panti jompo dan lansia yayasan true love batam di kawasan kavling indah blok A no 7 punggur kelurahan kabil kecamatan nongsa kota batam,kamis 20/01/2022.

Adapun moment ini menunjukkan rasa kemanusiaan dari para dermawan buat masyarakat yang patut di perhatikan,

Kapos kp3 Aiptu R.E munthe mengatakan,ini kita lakukan bukan karena kita berlebih secara ekonomi  tetapi kita hanya niat mau berbagi  dengan sesama dan seberapa pun nilai nya yang dapat kami berikan itulah ke Iklhasan kami dan mudah mudahan kita selalu di berikan tuhan kesehatan agar kita bisa dapat melakukannya di kemudian Hari ucapnya.

Ditempat yang sama,Godbel sirait juga mengatakan,kita dari media penajurnal.id sama seperti yang disamapikan bapak Aibtu R.E. munthe tadi,kita memberikan tali asih ini bukan karena kita memiliki kekayaan atau uang yang banyak,tetapi kita hanya punya rasa berbagi terhadap orang disekitar kita yang patut di perhatikan, ucapnya.


Lelaki berkulit hitam manis itu menambahkan,kita ini sebetulnya berencana dari bulan yang lalu di tahun 2021,tetapi semuanya punya kesibukan masing masing dan hari ini baru bisa kita laksanakan,kalau masalah sumber dananya, kita masing masing sisihkan sedikit demi sedikit dari rejeki yang di berikan tuhan Kepada kita dan itulah dikumpulkan bersama setelah terkumpul baru kita mencari kemana kita salurkan,dan puji tuhan kali ini kita masuk ke panti jompo yayasan true love batam ini,terangnya.

Tambahnya lagi,walaupun tak seberapa yang bisa kami berikan semoga bermanfaat bagi saudara saudara kita yang menerimanya,tutupnya.

Lilis (22) sebagai Salah satu perawat di panti jompo mengatakan ucapan trimakasih nya mewakili dari panti jompo,kami mengucapkan banyak trimakasih atas kunjunagan dan pemberiannya, kiranya Tuhan membalas semua perbuatan baiknya terhadap kami,hanya ucapan terimaksih lah yang bisa kami sampaikan mudah mudahan keluarga bapak bapak semua senantiasa sehat selalu dan pekerjaan bapak bapak selalu di berkati Tuhan,ucapnya.

Share:  

No comments:

Post a Comment