Team Taekwondo binaan BNNP kepri raih 6 medali emas 9 medali perak Dan 10 medali perunggu

 


Jambi penajurnal.id // dalam perhelatan turnamen walikota cup jambi yang di selenggarakan tanggal 21-23-2022 selama  tiga Hari di gedung olah raga  kota jambi,team BNNP kepri ikut berpartisipasi dalam kejuaran walikota cup jambi,dimana team BNNP kepri mengusung atlit binaan berjumlah 25 atlit Dan beberap orang pelatih.

Dalam perhelatan ini,kami sebagai team yang solid,merasa bangga dengan raihan para atlit kami,ditambah lagi dengan hadir nya pembina team Taekwondo BNNP kepri bapak Brigjend Pol. Drs. Henry Simanjuntak, M.M yang

dapat hadir menyaksikan langsung pertandingan di gor kota jambi. 

Saya sebagai pelatih merasa bangga dengan capaian atlet kita ini,dimana mereka semuanya bermain dengan sportif Dan dapat meraih beberapa medali, mereka dapat bertanding dengan bagus, kita bangga karena pertandinagan ini di ikuti beberapa provinsi seperti, bangka belitung, Sumatra selatan, jambi, riau Dan kepri, Dan peserta keseluruhan berjumlah tujuh ratus limapuluh  lebih atlit, ucapnya Jimmy. 

Kata Jimmy, acara itu dibuka langsung oleh walikota jambi Dan ditutup oleh kadispora jambi, pertandinagan baik berjalan dengan baik Dan acara seremonial  yang cukup bagus,maupun penutupannya, terkait hasil yang diperoleh team Taekwondo BNN kepri sendiri cukup baik dengan perolehan 6 medali emas, 9 medali perak Dan 10 medali perunggu,karena kita berhadapan dengan atlit terbaik dari luar daerah,atlet binaan kita saudari dinda saskia sasabilla pada akhir pertandinagan mendapat medali emas sekaligus meraih piala terbaik pemain putri under 52 kg junior.tutup Jimmy.


Redaksi. 

Share:  

No comments:

Post a Comment