Aktifitas lory pengangkut tanah bouksit di jalan bumi perkemahan mengganggu aktifitas pengguna jalan lainnya


Batam penajurnal.id //Aktivitas pemotongan lahan/galian C di seputaran jalan bumi perkemahan kelurahan kabil kecamatan nongsa menuai polemik bagi pengguna jalan lainnya,pasalnya akibat kegiatan tersebut membuat ruas jalan yang biasa bersih dan hitam kini merubah menjadi kotor dan licin,rabu 9/02/2022.


Dalam pantauan media ini di lokasi pengerjaan pemotongan bukit yang tidak jauh dari pemukiman masyarakat, terdapat satu yunit ekskavator jenis beko sk 03 berwarna kuning dan puluhan lori dumtruk sedang melakukan kegiatan pemotongan lahan.

Salah satu pengguna jalan yang namanya enggan di sebutkan mengatakan kepada penajurnal.id  jika kegiatan itu sangat mengganggu bagi masyarakat lainnya.

Ia mas, tadinya saya dari arah tanjung piayu ke kabil saya sempat kaget meliahat adanya lory lory parkir di tepi jalan, karena tak biasa lory itu disini, otomatis saya kaget mas hampir saya nabrak pengguna jalan lainnya,ucapanya.

Bukan hanya itu mas, sambungnya lagi, ini jalan nya juga licin dan kotor mas, bisa bisa kita terpleset disini, sebab posisi jalannya kan turunan,otomatis jika itu tak dibersihkan berbahaya buat pengguna jalan lainnya,keluhnya.

Sementara kegiatan cut&fiil yang dilakukan pengusaha ini di duga tidak mengantongi ijin cut &fil dari dinas terkait,

Dengan adanya kegiatan ini pihak bp batam dan dinas lingkungan hidup kota batam belum dapat di konfirmasi hingga berita ini di terbitkan.


Redaksi. 

Share:  

No comments:

Post a Comment