Calon penumpang di pelabuhan ASDP telaga Punggur membludak hingga antrian panjang


 Kondisi di lokasi loket penjualan tiket di plabuhan asdp telaga Punggur

Batam penajurnal.id // memasuki  H min 5 lebaran kali ini kondisi di lokasi loket pembelian tiket tujuan kuala tungkal ramai hingga antrian panjang.jumat 29/04/2022.

Diperkirakan jumlah calaon penumpang pejalan kaki tujuan kuala hingga ribuan orang terlihat di kawasan  pelabuhan roro telaga Punggur batam,kondisi hingga kini dengan pengawasan yang ketat oleh petugas keamanan TNI dan polri terlihat kondusif dengan teratur antri untuk pembelian tiket,dan selalu di awasi oleh petugas keamanan pelabuhan.

Ungkap salah seorang calaon penumpang,jika dirinya sudah tiba di pelabuhan sekira tengah tujuh pagi agar dapat tiket untuk keberangkatan hari ini jumat 29/04/2022.

"Ia mas kami sudah ada di lokasi pelabuhan ini sekira pukul 06.30.wib untuk bisa mendapatkan tiket sebab kalau kesiangan takutnya habis tiketnya mas, karena kami semalam ketinggalan karena kehabisan tiket, ucapnya,

Jadi kami tidak mau ketinggalan yang kedua kalinya mas, takut tak dapat mudik mas sudah tiga tahun mas kami tak dapat lebaran bersama dengan keluarga di kampung,dan alhamdulillah kali ini kami sudah dapat tiket hanya tinggal menunggu waktu keberangkatan ajah,tutupnya dengan wajah senyum.

Kapolresta barelang kombes pol nugroho Tri Nuryanto SH s.ik MH.melalui kapolsek pelabuahan batam  AKP, Yusriadi Yusuf, SIK.,MH menagtakan, pihaknya bersama TNI polri bekerjasama bersatu padu untuk menjaga keamanan kamtibmas diwilayah kota batam dan khususnya di pelabuhan penyebrangan kapal roro ini.


Menurutnya,sejauh ini situasi di pelabuhan ini masih kondusif kalau masalah armada yang belum dapat berangakat, kitakan sama sama tau kalau kapal tujuan sei selari bengkalis itu hanya beroperasi satu kapal saja,yang biasanya dua kapal tetapi kapal yang satu lagi posisi doking,Jadi sekarang ini hanya satu kapal kmp lome yang dapat melayani hanya sekali dalam dua hari saja,jelasnya.

Kalau untuk tujuan tungkal,tambahnya lagi,sementara masih normal berangkat setiap hari selain hari selasa karena kapalnya ada dua,mudah mudahan kita berharap masyarakat dapat mudik dengan nyaman dan sehat kambali ke kota batam ini,tutup kapolsek kkp.


Redaksi. 

Share:  

No comments:

Post a Comment