Netizen Sorot Menu Makan Raffi Ahmad di Warteg Habiskan Rp50.000

Netizen Sorot Menu Makan Raffi Ahmad di Warteg Habiskan Rp50.000
Ilustrasi. Aktor Raffi Ahmad (Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Penajurnal.id | Video yang diunggah RANS Entertainment di YouTube, pada Juni 2022, membuat netizen heboh.

video lawasnya itu, Aktor Raffi Ahmad tengah bersantap di sebuah warteg dan kembali viral di media sosial.

Dalam video itu, Raffi terlihat masuk ke sebuah warung nasi Tegal (warteg) bersama salah satu temannya, Gorby Tambunan. Mereka kemudian tampak sibuk memilih lauk pauk di warteg tersebut.

“Gue diajak makan di warteg nih. Kapan lagi gua makan di warteg. Let’s go!” ujar Raffi dalam video yang diunggah ulang akun TikTok @apungayangipung, pada Selasa (16/1/2024).

Lihat juga: Goda Wisatawan, Yunani Buka Istana Kuno Berusia 2.400 Tahun

Suami Nagita Slavina tersebut memilih beberapa menu makanan untuk teman bersantapnya. Dari telur, ikan asin, tahu, kentang, ayam kremes, ayam pedas, hingga secangkir es teh manis.

Raffi Ahmad kemudian bertanya harga makanan yang telah dipilihnya tersebut. “Untuk seporsi makanan yang aku pesan ini harganya berapa di warteg?” kata personel Bukan Bintang Biasa tersebut.

Pelayan warteg itu kemudian menjawab pertanyaan artis yang dijuluki Sultan Andara itu dengan cukup singkat. “Rp50.000,” katanya.

Setelah memilih makanannya, Raffi Ahmad tak lupa menyapa dan berinteraksi dengan pelanggan warteg lainnya. Dia bahkan mentraktir beberapa pengunjung warteg, termasuk seorang pengamen badut.

Netizen Sorot Menu Makan Raffi Ahmad di Warteg Habiskan Rp50.000
Raffi Ahmad habiskan Rp50.000 makan di warteg, menunya jadi sorotan.

Aksi bapak dua anak tersebut makan di warteg kemudian menjadi perbincangan hangat warganet di platform TikTok. “Keren nih si Aa’ Raffi mau makan di warteg,” ungkap akun @a_bi***.

Pujian serupa dilontarkan akun @puan*** yang menuliskan, “Aa’ Raffi enggak sombong ya.” Akun @rashi*** menambahkan, “Raffi Ahmad merakyat banget. Enggak gengsi, berbaur di warung kecil.”*

Lihat juga:
28 Unit Motor dan Ratusan Knalpot Brong Diamankan Polresta Barelang
Maruarar Sirait Sambangi Kantor DPP PDIP untuk Berpamitan
Studi: Bumi Makin Panas, Cukup buat 'Rebus' 2,3 Miliar Kolam Renang Seukuran Olimpiade


Editor: Ari Tonang

Share:  

No comments:

Post a Comment