Lokasi gelper yang bernuansa judi tidak pandang lingkungan hingga berdekatan dengan gedung sekolah SMP Negri 63 dan rumah ibadah


Ket foto:lokasi jakpot tidak jauh dari gedung 
sekolah SMP N 63 dan rumah ibadah

 Batam penajurnal.id//Maraknya arena perjudian jenis jakpot di kelurahan kabil membuat pengusaha jakpot tidak memandang lingkungan demi meraup keuntungan pribadi.

Salah satu lokasi jakpot tersebut ditempatkan di kawasan tidak jauh dari gedung sekolah SMP 63 dan rumah ibadah (mesjid),tepatnya dijalan bumi perkemahan.

Menurut informasi yang dihimpun media ini dari berbagai nara sumber  yang namanya enggan disebutkan, mengatakan,jika keberadaan lokasi perjudian itu sangat mengganggu ketentraman masyarakat sekitarnya,dan dia berharap supaya polisi polsek nongsa dapat menutup usaha jakpot yang berlokasi di kawasan sekolah tersebut.

Iya mas, akhir akhir ini diwarung itu banyak dikunjungi orang orang dewasa,terkadang hingga larut malam dan kadang sampai pagi, disana ada dua biji mesin jakpot,diamana kami rasa itu adalah perjudian,yang melanggar undang udang dinegara kita ini, ucapnya.(jum'at 21/06/2024).

Dikatakannya,kami sebagai masayarakat dan orang sekaligus orang tua siswa siswi SMP N 63 ini, merasa keberatan dengan keberadaan usaha yang bernuansa perjudian tersebut,agar lingkungan sekolah dan rumah ibadah tentram dan nyaman.

Tambahnya lagi,akhir akhir ini disitu sering terjadi keributan antara sesama pengunjung lokasi,beberapa hari lalu diwarung itu, kami memdengar ada suara keras keras dan terlihat seakan akan ada pertengkaran,ibuhnya.

Dia (warga) berharap kepada pihak polsek nongsa yang mempunyai kawasan hukum di kelurahan kita ini agar menutup selamanya kegiatan tersebut.dan tidak boleh ada lagi kegiatan kegiatan yang berbau perjudian dikemudian hari,harapnya.

Terkait keluhan masyarakat ini,pihak polsek nongsa belum dapat dikonfirmasi media ini hingga berita ini diterbitkan.


Editor : Dimas Sirait

Share:  

No comments:

Post a Comment