Kapolresta Barelang Laksanakan Kunjungan Ke Polsek Belakang Padang



 Polresta Barelang - Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi berserta PJU Polresta Barelang Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Mapolsek Belakang Padang

Batam penajurnal.id Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi berserta PJU Polresta Barelang Laksanakan Kunjungan Kerja Ke Mapolsek Belakang Padang.

Kunjungan Kerja ini di laksanakan Pertama kali sejak Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi menjabat sebagai Kapolresta Barelang. 

Dalam Kunjungannya Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi di dampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Ny. Cathy Heri Ompusunggu Berserta Rombongan Pengurus YKB Cabang Kota Barelang.

Kemudian kedatangan rombongan di sambut oleh Kapolsek Belakang Padang Iptu Ade Putra , S.H, Camat Belakang Padang Abdul Hanafi ,S.E, Danramil 05 Belakang Padang Kapten Inf. Edi Rasmuji, Danposal Belakang Padang Letda Babullah, Lurah Tanjung Sari Mardiana , S.E serta Seluruh Toga, Toda ,Tomas dan Masyarakat Kec. Belakang Padang.

Dalam sambutannya dari Camat Belakang Padang Bpk Abdul Hanafi, SE mengucapkan Terima kasih kepada Bpk.Kapolresta Barelang Kombespol H. Ompusunggu, SIK, M.Si. yang telah bersedia hadir datang ke tempat kami Belakang Padang ini. Saya juga menyampaikan bahwasanya selama ini hubungan Polsek Belakang Padang dengan Uspika Belakang Padang sangat baik.

Kapolresta Barelang Kombespol H. Ompusunggu, SIK, M.Si juga mengucapkan Terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada Masyarakat yang hadir dalam disini.

Saya sangat mengapresiasi sambutan Uspika di Kec. Belakang Padang ini dan saya berharap kekompakan ini terus berjalan untuk seterusnya. Saya juga menyampaikan 6 Point untuk Uspika Belakang Padang. 

Yang pertama Jangan Underestimate yang artinya jangan menganggap remeh dan segera atasi Permasalahan sekecil apapun, yang kedua Solid yanga artinya membangun kekompakan dan Sinergitas tanpa pamrih. 

Kemudian yang ketiga Respon Cepat yang artinya Tanggap dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta dalam penegakan hukum. Yang keempat Ready To Use atau Siap Tampil Dalam Pelaksanaan Tugas. 

Yang kelima tidak ada alasan dalam pelaksanaan tugas harus totalitas dan Bertanggung jawab, kemudian yang keenam Komunikasi, Kordinasi dan Kolaborasi yang artinya Jalin Silaturahmi bersama Stake Holder untuk menjaga Harkambtimbas di wilayah Kepri. 

Polresta Barelang Siap berdiri di depan masyarakat untuk menjaga Harkambtimbas di Kota Batam. Ucap Kapolresta Barelang Kapolresta Barelang Kombes Pol H. Ompusunggu, SIK, MSi. 

Kemudian kegiatan Kunjungan di lanjutkan dengan kunjungan Ketua Bhayangkari Cabang Kota Barelang Ny. Cathy Heri Ompusunggu Berserta Rombongan Pengurus YKB Cabang Kota Barelang ke TK Kemala Bhayangkari Belakang Padang.


Editor : Dimas Sirait


Share:  

No comments:

Post a Comment