Peringatan Hari Bakti Ke-77 TNI AU, Lanud RHF Gelar Karya Bakti Di Pulau Penyengat


Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabillah menggelar Karya Bakti dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI AU ke-77 yang dipimpin langsung oleh PJ. Walikota Tanjungpinang Bapak Andri Rizal.,S.E.,M.M didampingi Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Nur Abadi.S.T.,M.M, di Pulau Penyengat Tanjungpinang, Kepulauan Riau

Kepri penajurnal.id Pangkalan TNI Angkatan Udara Raja Haji Fisabillah menggelar Karya Bakti dalam rangka peringatan Hari Bakti TNI AU ke-77 yang dipimpin langsung oleh PJ. Walikota Tanjungpinang Bapak Andri Rizal.,S.E.,M.M didampingi Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Nur Abadi.S.T.,M.M, di Pulau Penyengat Tanjungpinang, Kepulauan Riau, 

Adapun pelaksaan kegiatan ini difokuskan pada Korve (gotong royong) kebersihan dan Pengecetan jalan menuju Makam Pahlawan Nasional Raja Haji Fisabilillah yang diikuti oleh Personel Lanud RHF, Basarnas, Satpol PP Kota Tanjungpinang, Dinas Lingkungan Hidup Kota Tanjungpinang, dan Masyarakat sekitar Pulau Penyengat. 

Dalam sambutannya, Pj. Walikota Bapak Andri Rizal mengapresiasi pelaksanaan karya bakti ini dan berharap kegiatan ini dapat menjadi gerakan yang berkelanjutan dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan sekitar, khususnya kawasan cagar budaya nasional pulau penyengat.

"Dengan terlaksananya kegiatan ini, kita semua yang terlibat disini dapat menyatukan visi, kebersamaan dan integrasi seluruh instansi dan masyarakat untuk membangun Kota Tanjungpinang yang lebih baik lagi kedepannya" Ungkap Pj. Walikota Tanjungpinang. 

Pada kesempatannya, Danlanud RHF seraya berharap kegiatan karya bakti ini dapat memberikan manfaat besar kepada masyarakat sekitar Pulau Penyengat, meningkatkan silaturahmi dan bentuk wujud nyata kepedulian antara Instansi TNI-Polri, Pemerintah Kota, Masyarakat dan Elemen Instansi lainnya terhadap pentingnya menjaga lingkungan, khususnya Cagar Budaya Nasional Pulau Penyengat. 

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekda Kota Tanjungpinang Bapak Zulhidayat, Kabasarnas Tanjungpinang Bapak Fazzli, Kasatpol PP kota Tanjungpinang diwakili Kabid tribuntramas Bapak Irwan Yacob, Kadis Lingkungan Hidup TK Tanjungpinang Bapak Riyono, Pejabat Utama Lanud RHF, Babinsa, Babinpotmar, Babinpotdirga wilayaj kerja Pulau Penyengat dan masyarakat Pulau Penyengat.


Editor : Dimas Sirait

Share:  

No comments:

Post a Comment