Sempena HUT TNI Ke 79, Kodim 0315/Tanjungpinang Gelar Lomba PBB Piala Panglima TNI Tahun 2024 Bagi Siswa SMA dan SMP Se-Derajat


AKBP Riky Iswoyo S.I.K, M.M pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Waka Polres, Kabagren dan Kasat Reskrim Polres Bintan yang berlangsung di Halaman Mapolres Bintan


Kepri penajurnal.id Komando Distrik Militer (Kodim) 0315/Tanjungpinang menggelar Kegiatan Lomba Baris Berbaris (PBB) Tingkat SMA dan SMP Se-derajat pada Piala Panglima TNI Tahun 2024, 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke 79 TNI Acara ini berlangsung di Lapangan Makodim 0315/Tanjungpinang Jalan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang. 

Komandan Kodim 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Eka Ganta Chandra, S.I.P., M.I.P melalui Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0315/Tanjungpinang Letkol Inf Moch. Denny Nurcahyono, SH. M. Han menjelaskan bahwa lomba ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam memperingati hari jadi TNI yang ke-79, yang akan diperingati pada tanggal 5 Oktober mendatang.

"Kegiatan Lomba PBB dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-79 Tahun 2024 diikuti oleh belasan kelompok Pelajar dari tingkat SMA dan SMP sederajat yang diutus dari wilayah Kota Tanjungpinang, Kabupaten Bintan dan Kabupaten Lingga.

Lanjut Kasdim, bahwa Lomba PBB ini  bertujuan untuk membentuk karakter generasi muda, khususnya siswa SMP dan SMA/SMK yang berada di Wilayah Teritorial Kodim 0315/Tanjungpinang.

“Melalui PBB, kita dapat membentuk watak, melatih fisik, menumbuhkan rasa tanggung jawab, kekompakan, disiplin, serta patriotisme yang kuat pada diri mereka,” katanya. (Pendim0315)


Editor : Dimas Sirait

Share:  

No comments:

Post a Comment