Tingkatkan Pelayanan, Polres Bintan Terima Kunjungan Tim STIK Lemdiklat Polri


Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Bintan terima kunjungan dari tim penelitian Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri yang dilaksanakan di aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan 

Bintan penajurnal.id Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Polres Bintan terima kunjungan dari tim penelitian Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK) Lemdiklat Polri yang dilaksanakan di aula Sarja Arya Racana (SAR) Polres Bintan.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M, ketua tim STIK Lemdiklat Polri Kombes Pol Firdaus Wulanto, S.I.K. berserta romobongan, Pejabat Utama Polres Bintan, ketua PWI Kabupaten Bintan beserta anggota, Ketua Forum Jurnalis Bintan,  Sekdes Bintan Buyu, Kadus Bintan Buyu, LAM Teluk Bintan, tokoh agama, tokoh masyarakat serta personil Polres Bintan.

Dalam sambutannya Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M menyampaikan selamat datang ketua tim penelitian dari STIK Lemdiklat Polri beserta rombongan serta para tamu undangan yang telah hadir dalam kegiatan hari ini.

Kegiatan yang kita laksanakan hari ini merupakan kegiatan penting dalam meningkatkan pelayanan Polri khususnya Polres Bintan kepada masyarakat dalam menanggani setiap pengaduan atau keluhan masyarakat melalui media sosial sesuai dengan tema hari ini yaitu “"Pengukuran Tanggapan Polri Terhadap Pengaduan Masyarakat (Keluhan/Complain) Melalui Media Sosial Guna Mewujudkan Public Trust" di Polres Bintan, Terang Kapolres dalam kata sambutanya.

Kombes Pol Firdaus Wulanto, S.I.K. selaku ketua tim menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan dan tamu undangan yang telah hadir untuk membantu kegiatan penelitian Tim STIK Lemdiklat Polri di Polres Bintan, kedatangan kami untuk melakukan penelitian tanggapan/respon Polres Bintan terhadap Pengaduan Masyarakat (Keluhan/Complain) Melalui Media Sosial dan untuk mencari solusinya, Ujar Kombes Pol Firdaus.

Ketika kita menerima pengaduan masyarakat dari media sosial tentunya kita harus cek terlebih dahulu kebenaran akun karna ada kemungkinan pengaduan dari akun palsu atau fake, dan tentunya kita sebagai anggota Polri juga harus bisa bijak dalam menggunakan media sosial kedinasan maupun pribadi.

Diharapkan dengan adanya kegiatan hari ini dapat meningkatkan pelayan Polri dalam hal ini Polres Bintan kepada masyarakat dalam menanggapi setiap aduan ataupun keluhan masyarakat melalui media sosial guna membangun kepercayaan publik yang kuat. Tutupnya.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan cindramata dari Tim PTIK Lemdiklat Polri kepada Polres Bintan dan dilanjutkan dengan kegiatan Forum Grup Discussion (FGD) Penelitian oleh Tim STIK Lemdiklat Polri kepada perwakilan responden internal dan eksternal Polres Bintan.



Editor : Dimas Sirait

Share:  

No comments:

Post a Comment