Plt. Gubernur Kepulauan Riau Kunjungi Lanud Raja Haji Fisabilillah


Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S. T.,M.M didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/D.I Lanud RHF Ny. Rehan Andi Nur Abadi menyambut kunjungan silaturahmi Plt. Gubernur Kepulauan Riau Ibu Hj. Marlin Agustina di Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah

Kepri penajurnal.id. Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah Kolonel Pnb Andi Nur Abadi, S. T.,M.M didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13/D.I Lanud RHF Ny. Rehan Andi Nur Abadi menyambut kunjungan silaturahmi Plt. Gubernur Kepulauan Riau Ibu Hj. Marlin Agustina di Mako Lanud Raja Haji Fisabilillah. 

Kegiatan diawali dengan pemberian Handbouet oleh Ketua PIA Ardhya Garini Cab.13 Lanud RHF dan disambut jajar kehormatan dengan menyanyikan yel-yel selamat datang oleh Personel Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Plt. Gubernur Kepri menyampaikan kunjungan ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara pemerintah kepulauan riau dan Lanud Raja Haji Fisabilillah.

"Lebih lanjut kami pada tanggal 25 September - 23 November menjabat sebagai Plt. Gubernur Kepri, kami juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lanud RHF beserta staf semoga hubungan yang hangat ini dan komunikasi akan terus terjaga dengan baik." Ujar Plt. Gubernur Kepri. 

Danlanud RHF menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungan ini yang mana wujuf dari betuk perhatian Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada Lanud Raja Haji Fisabilillah.

"Tugas kami adalah untuk mengamankan wilayah udara khususnya di Kepri dan kita selalu berkoordinasi dengan pihak bandara sehingga jika ada ancaman atau kerusuhan yang ada di sektor bandara kita akan selalu siap."Ungkap Danlanud RHF. 

"Selain itu Danlanud RHF juga menyampaikan selama sebelum dan sesudah pemilihan pilkada kami dan personel akan terus melaksanakan pengamanan pada pilkada tahun 2024 agar terwujudnya pilkada yang damai dan sukses di wilayah Kepri." Ujarnya. 

Selanjutnya Danlanud RHF memberikan serta memakaikan jaket bomber khas penerbang TNI AU kepada Plt. Gubernur Kepri dan dilanjutkan dengan saling tukar menukar cinderamata serta ditutup dengan foto bersama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Kepri Bapak Dr. Drs. Darson, S.Pd, M.Si dan Kepala Biro Pemerintahan dan Otonomi Daerah Kepulauan Riau Bapak Dr. Drs. Zulhendri, M.Si.


Editor : Dimas Sirait

Share:  

No comments:

Post a Comment