polres bintan gelar rapat koordinasi mencegah permasalahan BBM jenis biosolar bersubsidi

 

Polres Bintan menggelar rapat koordinasi mencegah permasalahan BBM jenis biosolar bersubsidi di Aula Sar Polres Bintan

Bintan penajurnal.id menggelar rapat koordinasi mencegah permasalahan BBM jenis biosolar bersubsidi di Aula Sar Polres Bintan, 

Rapat dipimpin langsung Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, SIK, MM., didampingi Kasat reskrim yang dihadiri juga oleh Kadis perhubungan, Kadis Disperindag, Kabag ekonomi, FTM IT Pertamina, SBM pertamina kepri dan seluruh pimpinan SPBU Bintan.

Terlihat dalam rapat tersebut peserta menyampaikan permasalahan maupun upaya yang telah dan akan dilakukan dalam mengatasi permasalahan BBM.

Rapat Koordinasi ini bertujuan untuk mencari solusi terkait permasalahan penyaluran BBM jeis Bio Solar (Subsidi) di Kab. Bintan. 

Kapolres Bintan mengatakan permasalahan terkait penyaluran BBM jeis Bio Solar (Subsidi) di wilayah Kab. Bintan dapat berpotensi mengganggu stabilitas Harkamtibmas di Kab. Bintan khususnya menjelang Pilkada Serentak 2024.

"Jangan sampai permasalahan terkait penyaluran BBM jeis Bio Solar (Subsidi) menciptakan Butterfly Effect sehingga berdampak kepada permasalahan - permasalahan lainnya", ucap Kapolres.

Secara umum Kuota BBM jenis Bio Solar (Subsidi) di SPBU di Kab. Bintan masih mencukupi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

"Kami berharap salah satu permasalahan terkait Antrian panjang BBM Jenis Bio Solar dapat diselesaikan dengan baik tanpa harus dilakukan Penegakan Hukum." Tutup Kapolres.


Editor : Dimas Sirait


Share:  

No comments:

Post a Comment