Menyambut Pilkada Serentak Tahun 2024, Polsek Jajaran Polres Bintan Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Lewat Program Minggu Kasih


Bintan melaksanakan tugas rutin di hari Minggu dengan melakukan patroli dan menyambangi masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan hal-hal yang harus diketahui  oleh masyarakat untuk terciptanya keamanan yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024, Patroli dan sambang yang dilakukan personil dilanjutkan dengan kegiatan Minggu Kasih

Bintan penajurnal.id Bintan melaksanakan tugas rutin di hari Minggu dengan melakukan patroli dan menyambangi masyarakat untuk memberikan himbauan kamtibmas sekaligus mensosialisasikan hal-hal yang harus diketahui  oleh masyarakat untuk terciptanya keamanan yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada tahun 2024, Patroli dan sambang yang dilakukan personil dilanjutkan dengan kegiatan Minggu Kasih, 

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo S.I.K., M.M. melalui P.S Kasihumas Polres Bintan IPTU Prasojo mengatakan bahwa kegiatan Minggu Kasih dilaksanakan personil untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat yang dilaksanakan pada setiap hari Minggu.

“Program Minggu Kasih dilaksanakan pada hari Minggu sedangkan program Jumat Curhat dilaksanakan pada setiap hari Jumat”, kata Kasihumas.

“Tujuan dari program Minggu Kasih dan Jumat Curhat sama yaitu untuk menampung aspirasi dan keluhan masyarakat untuk dicarikan solusinya agar masyarakat selalu merasa aman dan nyaman menjelang pelaksaan Pilkada serentak tahun 2024 yang semakin dekat”, tambahnya.

Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Bintan Utara melaksanakan Minggu Kasih di 2 Gereja yakni Gereja GPIB Hosanna dan Gereja Batak Karo Protestan yang menghimbau kepada masyarakat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas menjelang Pilkada serentak tahun 2024 sehingga pelaksanaan Pilkada dapat berjalan dengan aman dan Kondusif.

Sedangkan Polsek Bintan Timur melaksanakan Minggu Kasih di Polsek Bintan Timur, dipimpin oleh Piket SPK Regu III yang berjumlah 3 personil bersama masyarakat dengan himbauan dalam menjaga Kamtibmas agar tetap Kondusif perlunya sinergitas dan kolaborasi dari seluruh elemen seperti Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ormas dan masyarakat untuk mencapai hasil yang maksimal tanpa adanya konflik sehingga terciptanya kamtibmas yangg kondusif serta kerukunan hidup antar umat beragama dan sebentar lagi kita akan melaksanakan Pilkada Serentak Tahun 2024, diharapkan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing untuk menciptakan Pilkada yang aman dan kondusif.

Seluruh kegian Minggu Kasih yang dilaksanakan oleh Polsek dalam jajaran Polres Bintah tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024.

Kasihumas Polres Bintan menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bintan agar menggunakan hak pilihnya pada waktu yang telah ditetapkan nanti pada saat waktu Pilkada Serentak Tahun 2024.

“Kepada masyarakat yang telah terdaftar sebagai pemilih pada Pilkada 2024 mendatang agar menggunakan hak pilihnya di lokasi TPS yang sudah ditentukan”, imbahnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2024, untuk suksesnya pelaksanaan Pilkada 2024 dimulai dari sekarang dengan kunci keamanan yang kondusif demi terciptanya Pilkada yang aman, damai dan sejuk”, tutup IPTU Prasojo.


Editor : Dimas Sirait


Share:  

No comments:

Post a Comment