Pelayanan PT ASDP Indonesia ferry cabang batam Buruk Terhadap calon penumpang Tujuan Batam tanjung Uban


Rasa kecewa yang dialami para calon penumpang kapal roro tujuan Batam tanjung uban,membuat masyarakat resah dan tidak respek dengan pelayanan PT ASDP Indonesia ferry cabang Batam yang dianggap buruk


Batam penajurnal.id Rasa kecewa yang dialami para calon penumpang kapal roro tujuan Batam tanjung uban,membuat masyarakat resah dan tidak respek dengan pelayanan PT ASDP Indonesia ferry cabang Batam yang dianggap buruk.

Terlihat di kawasan pelabuhan Roro telaga punggur para calon penumpang ribut saling adu argumen dengan salah seorang karyawan PT ASDP Indonesia ferry,Dimana masyarakat mempertanyakan jam keberangkatan mereka,sementara di tiket online yang mereka peroleh seharusnya para penumpang sudah di berangkatkan pada pukul 16.00 wib, sementara para penumpang masih menunggu hingga jam yang belum dipastikan keberangkatannya oleh pihak penyedia transportasi laut (ASDP).

Di lokasi pelabuhan,Salah seorang penumpang kapal Roro tujuan Telaga Punggur ke Tanjung Uban saat ditemui media ini mengatakan tentang pelayanan ASDP Telaga Punggur yang di anggap buruk.

Ia mengeluhkan buruknya pelayanan yang Ia terima saat hendak berangkat ke Tanjung Uban menggunakan Kapal Roro dari Telaga Punggur.

Dia mengatakan sampai tujuh jam mengantri belum juga berangkat, Saya mengantri dari jam 11 pagi sampai sekarang pukul 18.40 wib ,belum juga berangkat,” Ungkap salah seorang penumpang yang namanya enggan disebutkan.

“Kita beli tiket online dan sudah ditentukan waktunya..namun sampai ditelga punggur waktu yang ada di tiket tidak dijadikan acuan keberngkatan dan kami menduga ada hal hal yang tidak prosedural yang dilakukan oleh management asdp telaga punggur sehingga merugikan masyarakat yg memakai jasa roro,”tuturnya.

Sementara itu,ungkapnya lagi, di bulan yang lalu saya pernah terlambat waktunya untuk cek in tiket,ternyata tiket yang saya peroleh itu sudah kadaluwarsa waktunya dan dianggap hangus,dan itu saya tidak persoalkan karena itu kelalaian saya,Tetapi sekarang jam yang seharusnya keberangkatan kami sudah melewati batas waktu yang tertera di tiket tetapi pihak ASDP terkesan tidak mau tau dengan pelayanan nya yang kita anggap buruk ini,

Pihak PT ASDP Indonesia ferry belum dapat dikonfirmasi hingga berita ini diterbitkan,(Red)


Editor : Dimas Sirait

Share:  

No comments:

Post a Comment